Ads (728x90)


Muzakir Manaf (duduk tengah) seusai pemilihan Ketua Partai Aceh

Banda Aceh- Muzakir Manaf atau dikenal Mualem kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) periode 2018-2023. Proses terpilihnya ditunjuk langsung oleh anggota forum Musyawarah Besar (Mubes) Partai Aceh II, dan mendapat persetujuan dari seluruh calon ketua.

Erwanto, salah satu pimpinan sidang Mubes II PA, dalam konferensi pers setelah Mubes berlangsung mengatakan terpilihnya Mualem secara aklamasi setelah disepakati oleh semua Peserta Mubes yang hadir dari 23 kabupaten/kota di Aceh. “ Yang hadir dalam Mubes adalah perwakilan 23 dewan pimpinan wilayah (DPW), eks Tripoli, dan utusan khusus lainnya, “kata Erwanto di Hotel Kryad Muraya Banda Aceh, Selasa, (13/2/2018).

Lebih lanjut dia menjelaskan dalam proses sidang, sebelum dilakukan pemilihan pihaknya mempertanyakan keseriusan semua calon untuk maju menjadi calon ketua Partai Aceh. Namun dari semua calon yang ditanyakan semua mengundurkan diri kecuali Mualem.
Seperti diberitkan sebelumnya, ada tujuh nama yang mendaftar sebagai bakal calon ketua PA, yaitu Roni Ahmad alias Abusyik, Mariati, Abu Razak, Yusaini, Sarjani, Mualem, dan Azhar Abdurrahman

Soraya

Posting Komentar