Ads (728x90)


Bireuen-  "Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 58, semoga jayalah Adhyaksa, " Demikian dikatakan oleh Moch Jeffry SH MH Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen dalam sambutanya pada acara Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 di Kab Bireuen Senin (23 /7/2018) di Kantor Kejaksaan Negeri Bireuen. 

Dikatakan, sebenarnya peringatan hari Bakti Adhyaksa ke 58 jatuh pada hari Minggu Tanggal 22 juli 2018  karena merupakan hari libur maka dilaksanakan hari ini, kata Jeffry. 

Dikatakan, Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 ditandai dengan dengan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Moch Jeffry, kemudian diserahkan kepada seorang pegawai termuda dan seorang pegawai yang tertua  bertugas di Kantor Kejaksaan Negeri Bireuen serta penyerahan bingkisan untuk pegawai Honorer. 

Selain itu juga dilakukan pengumuman pemenang aneka perlombaan.
Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 di Kab Bireuen mengambil Tema " Berkarya dan  Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri"

Dengan Sub tema Memulihkan kepercayaan Masyarakat Melalui Konsolidasi, Evaluasi, Introspeksi diri, Oktimalisasi dan Peningkatan Dedikasi.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 di Kab Bireuen diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya dalam bidang olahraga, kegiatan donor darah dan  puncak acara hari ini diisi dengan upacara dan hiburan mengundang grup band Aceh Apache 13.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 di Kab Bireuen selain dihadiri oleh Bupati Bireuen H Saifannur S.sos, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Dr.H Muzakkar A.Gani, Kepala Pengadilan Negeri Bireuen Fauzi, Dandim 0111/ Bireuen,  Letkol Amrul Huda, Kalapas Bireuen Sofyan dan Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE Serta sejumlah para pejabat Forkompinda Bireuen lainnya. 

Umar A Pandrah

Posting Komentar