Iklan

Lagi Firdus Salatina Terpilih Kades

Sabtu, 11 Agustus 2018, Agustus 11, 2018 WIB Last Updated 2018-08-11T14:55:17Z


Bireuen- Firdus Salatina terpilih menjadi Keuchik Gampong Rheum Timu, setelah meraih suara terbanyak dalam prosesi pemilihan keuchik (Pilchik) Gampong Rheum Timu Kecamatan Simpang Mamplam Kamis (9/8/2018).

Prosesi Pilchik Gampong Rheum Timu itu berlangsung satu TPS, dipusatkan di Meunasah Setempat. Warga mulai mencoblos pada pukul delapan pagi. 

Pilchik tersebut diikuti dua kandidat, yaitu Firdus Salatina dan Jailani Ibrahim. Sebelum hari pencoblosan, dua nama memang diperkirakan bakal bersaing ketat.

Dari hasil pemilihan, Firdus berhasil meraih suara terbanyak dan ditetapkan menjadi keuchik terpilih Gampong Rheum Timu, untuk masa jabatan kedua kali nya.

Firdus meraih total suara sebanyak 206 suara, sedangkan Jailani meraih 106 suara. Sementara 23 suara dinyatakan rusak. Dengan demikian jumlah suara total yang masuk ke meja panitia pemilihan adalah 335 suara.


Acara Pilchik itu berlangsung damai dan penuh rasa kekeluargaan. Setelah tuntas acara pemilihan, seluruh kandidat dan panitia pelaksana melakukan sesi salam bersama.

Umar A Pandrah.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+