Iklan

Pengurus MKI Aceh Dilantik

Rabu, 03 Oktober 2018, Oktober 03, 2018 WIB Last Updated 2018-10-03T16:19:55Z

Banda Aceh-Pelantikan Pengurus Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aceh Periode 2018-2023 berlangsung di Aula Kantor PT. PLN (Persero) Wilayah Aceh pada Rabu, 3 Oktober 2018.

Adapun sebagai Ketua MKI DPW Aceh adalah Sulaiman Z, B Sc, Wakil Ketua I Dr Ir M Dirhamsyah,Wakil Ketua II Ir T Syakur, Sekretaris Umum / Sekretaris Jenderal Dr Nasaruddin ST M Eng, dan Bendahara Umum H. Surahman.

Turut hadir dalam acara tersebut, General Manager PT. PLN (Persero) Wilayah Aceh Jefri Rosadi,  Wakil Ketua DPRA Drs Sulaiman Abda, M Si, dan Ketua MKI Pusat Supangkat Iwan Santoso. Acara diakhiri dengan pemaparan tentang “Kondisi Energi dan Kelistrikan Indonesia dan Peluang Bagi Energi Terbarukan” oleh Ketua Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI) Dr Surya Dharma.

Pemerintah Aceh yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Drs Kamaruddin Andalah mengatakan pemerintah sedang giat-giatnya mengembangkan sumber daya listrik sesuai dengan program yang dicanangkan yaitu “Aceh Energi”, karena itu peran MKI sangat dibutuhkan.

“Pemerintah Aceh menyambut baik keberadaan MKI di Aceh bersama dengan PT PLN (Persero) Wilayah Aceh, Pemerintah Aceh dan MKI Aceh dapat membangun sinergi yang lebih erat agar program energi di daerah ini berjalan lebih baik lagi, “ ujarnya.

Sementara itu, Ketua MKI DPW Aceh Sulaiman Z, B Sc dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sehingga terpilih menjadi Ketua MKI. “Saya berharap untuk saling membantu demi memajukan MKI, perlu dukungan semua pihak agar MKI dapat berjalan dengan baik, “ ujarnya.

Soraya
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+