Iklan

STIKES payung negeri Sosialisasi Program Doktor di Bireuen dan Benar Meriah

Kamis, 08 November 2018, November 08, 2018 WIB Last Updated 2018-11-08T08:47:21Z
Direktur  STIKES Payung Negeri Aceh Darussalam Dr Teuku Saiful Bahri
didampingi Direktur Yayasan Payung Negeri kabupaten Bireuen Saiful Rani,SKM.

Bireuen- Yayasan payung Negeri Kabupaten Bireuen, melakukan sosialisasi kuliah program Doktor (S-3), program kuliah itu ditargetkan harus selesai dalam tempo tiga tahun.

Demikian dikatakan Direktur Yayasan Payung Negeri Saiful Rani,SKM, yang dibenarkan Direktur STIKES Payung Nageri Aceh Darussalam Dr Teuku Haji Samsul Bahri dikampus  STIKES payung negeri Aceh Darussalam Rabu 7 November 20018 kemarin.
Dikatakan, para Dosen STIKES payung Negeri tetap mendukung program tersebut untuk tujuan membantu masyarakat yang sudah memiliki S-2 untuk mengambil Doktor. Kuliah program Doktor bukan hanya dikampus STIKES Payung negeri Bireuen saja, namun juga di kampus STIKES payung negeri Bener meriah atau juga bekerja sama di USU Medan. 

Program Doktor tersebut ditargetkan bisa selesai minimal  tiga tahun. Dikatakan, dalam satu lokal jumlah peserta 8 orang, dibawah dari 8 orang itu pihak Yayasan tidak bisa dilanjutkan.

Ditambahkannya, Periode satu genap, bahwa pendaftaran sejak dengan 28 Desember 2018. Sedangkan Ujian Tes kompetensi Akademik  rencana 17 januari 2019,  begitu juga dengan wawancara 17 sampai dengan 18 Januari 2019. Sedangkan pengumuman kelulusan di umumkan 30 Januari 2019 katanya.
Dalam acara sosialisasi tersebut dihadiri dari ketua Yayasan Payung Negeri baik dari  Benar Meriah maupun dari Bireuen dan para dosen STIKES payung negeri Bireuen dan benar meriah.

 Umar A Pandrah.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+