Ads (728x90)


Banda Aceh- Fajar Maulidi, putra asal Aceh kembali mengharumkan nama Tanah Rencong di kancah nasional setelah berhasil menjadi juara 1 di Voice of Ramadan 2019.

Acara spesial Ramadan yang digelar oleh salah satu tv swasta tersebut mencari bakat-bakat anak muda yang nantinya menjadi The Next Sabyan Gambus yang banyak mempopulerkan lagu-lagu Islami dikalangan milenial.

“Besok (Jumat, 31 Mei -red) rencananya Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah akan memberikan penghargaan untuk Fajar,” sebut Kepala BPSDM Aceh Mahyuzar, Kamis (30/5/2019).

Apresiasi dari Pemerintah Aceh, berupa beasiswa atas prestasinya Fajar atau lebih akrab disapa Tgk Muda karena telah membawa nama Aceh ke kancah nasional.
Adapun Agenda:

Fajar akan tiba di Banda Aceh besok pagi jelang siang, akan disambut Kadisbudpar Aceh dan Bupati Aceh Jaya di Bandara SIM. Mengingat hari Jumat dan langsung akan diarahkan ke Masjid Raya.

Kadisparbudpar Aceh, Jamaluddin mengungkapkan bahwa prestasi yang diraih fajar telah menambah daftar pemuda aceh yang sukses di kancah nasional, semoga ini mampu menginspirasi pemuda Aceh untuk terus menggali potensi diri dan bersaing  di kancah nasional bahkan internasional.

Red.

Posting Komentar