Ads (728x90)





Banda Aceh-Haritsa Babyshop kembali memperluas bisnis usahanya dengan membuka Cabang kedua di Banda Aceh di Jalan T. Hasan Dek Beurawe Banda Aceh. “Haritsa mulai berdiri pada tahun 2011,  mulai dari sebuah kios kecil ukuran 4 kali 1 meter  di Lantai  2 Siantar Plaza d Pematang Siantar Sumatera Utara, pada saat merantau di sana, di Banda Aceh buka outlet pertama pada 2017 di Lantai 3 Suzuya Mall Banda Aceh, “ ujar CEO Haritsa M Al Haris saat acara Grand Opening Haritsa pada Jumat (29/11)

Ditambahkannya, Haritsa hadir dengan konsep yang lebih menarik dengan penampilan yang lebih nyaman serta assortment produk yang lebih lengkap dan murah. Haritsa babyshop cabang Beurawe terdiri dari 2 lantai, dengan rincian lantai 1 menawarkan produk perlengkapan ibu dan bayi serta  mainan, dan lantai 2 menyediakan aneka produk fashion dan perlengkapan bayi.

Menurutnya, Babyshop terbaik di Banda Aceh ini mengusung tema “Belanja Ceria” dengan tampilan toko yang sangat menarik, nyaman dan ramah untuk ibu-ibu belanja. Toko Babyshop ini mampu menampung lebih dari 10 orang pekerja dan memiliki lebih dari 1000 unit Produk.

“Kenapa bisnis babyshop, karena potensi babyshop ini masih sangat besar. Ibaratnya selama orang masih sayang anak, bisnis ini akan jalan terus. Target market yang mempunyai anak 0 hingga 5 tahun, menghadirkan poduk yg menghadirkan keceriaan kepada anak-anak, “ urainya.

Selain itu, dirinya ingin membuka lapangan kerja, memiliki filosopi surga adalah tujuan bisnis adalah kendaraan, bisnis bisa menjad wadah  kepada masyarakat dengan melakukan sejumlah kegiatan sosial.

“Sambutan masyarakat saat grand opening cukup besar hingga harus buka tutup pintu karena ramainya pengunjung. Barang yang disediakan adalah perlengkapan bayi, perawatan bayi, pakaian bayi, mainan, stroller dan lain sebagainya.  Garansi harga kalau ada ditempat lain lebih murah, bisa kembalikan barang kita ganti 2 kali lipat, kita berani garansi harga, “ jelasnya.

Haris berharap bertambahnya kehadiran Haritsa bisa menjadi solusi bagi para ibu di Banda Aceh yang ingin memenuhi kebutuhan ibu dan bayi dengan lokasi belanja yang nyaman, ramah untuk anak-anak, lengkap dan harga yang sangat terjangkau.

“Kami memberikan penawaran menarik pada saat grand opening yaitu Belanja Gratis untuk 100 Pengunjung Pertama dan Gratis Hadiah langsung untuk bunda yang sudah berbelanja di Haritsa. Ini adalah toko kedua kami di Banda Aceh, sebelumnya kami sudah membuka Haritsa Babyshop di Suzuya Mall lantai 3 dan merupakan Cabang Haritsa ke-5 di Indonesia, toko kami berada di 3 Kota yaitu  Medan, Pematang Siantar dan Banda Aceh, “ demikian pungkasnya

Soraya/Rilis



Posting Komentar