Ads (728x90)


Banda Aceh - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR) Aceh, Dahlan Jamaluddin S IP bersama Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin S Sos, M SP dan para Ketua Komisi DPR Aceh, ke BLUD RSUD dr. Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh pada Kamis (19/3).

Turut dalam rombongan Ketua Komisi I Tgk M Yunus Yusuf, Ketua Komisi II Irpannusir S Ag, Ketua Komisi III Kahairil Syahrial ST MAP, Ketua Komisi V M Rizal Falevi Kirani, Anggota DPR Aceh Tarmizi SP, dr Purnama Setia Budi S POG, Irfansyah dan Anwar S PdI MAP.

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat kesiapan pihak rumah sakit dalam menangani Covid-19, dan proses penghambatan penyebarannya. 

Kedatangan Ketua DPR Aceh dan rombingan disambut langsung oleh Direktur RSUDZA dr Azharuddin SpOT-K Spine FICS. Dalam kunjungan tersebut turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr Hanif.


Usai pertemuan bersama sejumlah pejabat menajemen rumah sakit, Ketua DPR Aceh juga mengunjungi langsung ruangan yang telah dipersiapkan rumah sakit untuk menangani pasien virus corona yang berlokasi di rumah sakit lama RSUDZA.

"Mengecek kesiagaan dan antisipasi pihak manajemen RSUDZA dalam menghadapi, dan menanggulangi virus corona bila sewaktu-waktu ada suspek atau pasien yang terindikasi wabah virus corona, " jelas Ketua DPR Aceh.

DPR Aceh berharap penanganan Covid-19 harus maksimal, dan memperhatikan protokol yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

DPR Aceh mengajak mari bersama melawan penyebaran Covid-19, dengan menerapkan pola hidup sehat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Red

Posting Komentar