Iklan

Muskerwil PPP Dalam Rangka Evaluasi Kerja Partai

Minggu, 15 Maret 2020, Maret 15, 2020 WIB Last Updated 2020-03-15T05:28:43Z

Banda Aceh - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh menyelenggarakan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) di Hotel Kyriad Banda Aceh, pada 13-15 Maret 2020.

Muskerwil dihadiri oleh Plt Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Suharso Monoarfa, yang juga Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional atau Kepala Bappenas Republik Indonesia tersebut, digelar dalam rangka evaluasi kinerja partai seusai Pemilu 2019, melakukan laporan hasil Pemilu 2019, mengevaluasi seluruh kinerja DPC, serta menyusun konsep dan langkah PPP Aceh ke depan.

Ketua DPW PPP Aceh, Amri M Ali dalam sambutannya mengatakan Muskerwil dan Bimbingan Teknis (Bimtek) kali ini untuk seluruh Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dari Fraksi PPP seluruh Aceh.


Ditambahkannya, ada sejumlah agenda yang akan dibahas dalam Muskerwil dan Bimtek ini. Diantaranya konsolidasi partai, penegakan disiplin kepada pengurusan partai yang belum disiplin, serta memberi perhatian kepada anggota PPP yang tidak terpilih menjadi anggota legislatif.

Ditambahkannya, evaluasi pelaksanaan Pemilu 2019, yakni mengenai fakta di lapangan yang terjadi pada pemilu 2019, bisa menjadi langkah untuk menyusun strategi pada Pemilu ke depan.

"Teman-teman anggota DPR dan DPRA untuk sama-sama merangkul setiap anggota lainnya. Saya juga berharap, PPP kedepannya akan bangkit, dan menjadi garda terdepan untuk rakyat Aceh," demikian harapnya.

Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+