Iklan

Peringati HUT ke-56, Dharma Pertiwi Daerah R Adakan Sejumlah Kegiatan

Sabtu, 07 Maret 2020, Maret 07, 2020 WIB Last Updated 2020-03-07T14:11:02Z

Banda Aceh – Memperingati HUT Dharma Pertiwi ke 56, Dharma Pertiwi Daerah R menyelenggarakan  beberapa  kegiatan all in day di Makodam Iskandar  Muda, Banda Aceh, pada Sabtu (7/3/2020).

Rangkaian kegiatan, diantaranya Seminar Pendidikan, Kuis Pelajar yang diikuti pelajar dari Yayasan Kartika Jaya Cabang XIV dan seminar Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk Guru. Selain itu, mengadakan pentas seni, pameran pendidikan dan bazaar kebutuhan bahan pokok.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah R, Ny Cut Soraya Teguh Arief Indratmoko didampingi Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko SE MM membuka langsung rangkaian kegiatan ditandai dengan pengguntingan pita, menyalakan sirine dan melepas balon ke udara.


Ketua Dharma Pertiwi Daerah R, dalam sambutannya menyampaikan lomba kuis tingkat SD, SMP dan SMA di Yayasan Kartika Jaya Cabang XIV agar siswa di Sekolah Kartika mempunyai jiwa kompetisi dan motivasi untuk maju dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi, dan komunikasi di era digital.

Dalam seminar pemanfaat teknologi dan komunikasi untuk pendidikan di era digital dapat menjadi langkah awal dalam metode edukasi. Sementara, dalam pameran dan pentas budaya sebagai wahana untuk lebih mengenal produk-produk terkenal kepada khlayak umum.

Pameran ini juga dihadiri Kasdam IM Brigjen TNI A Daniel Cardhin SE M Si, Danrem 011/LW Pejabat Utama Kodam IM, Ketua PKK Provinsi Aceh, Ketua Bhayangkari Aceh, Kadis Pendidikan Provinsi Aceh, Kadis Kota Banda Aceh, Danlanud SIM, Danlanal Sabang, Kaotmil, narasumber dari Pusat Data Informasi (Pusdattin) Kementerian Pendidikan Budaya (Kemendikbud), para Dandim, para Danyon Satpur Banpur, jajaran Kodam IM, Pengurus dan Anggota Dharma Pertiwi Daerah R, para prajurit TNI dan PNS, keluarga serta masyarakat.

Rilis
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+