Iklan

Bakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Ketahanan Pangan

Senin, 01 Juni 2020, Juni 01, 2020 WIB Last Updated 2020-06-01T13:02:14Z

Banda Aceh - Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor bercocok tanam memanfaatkan lahan kosong untuk ketahanan pangan dalam situasi pandemi Covid-19, pada Sabtu (30/05)

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo SH MH melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Faisal Naim, mengatakan kegiatan tersebut untuk mendukung program  pemerintah terkait ketahanan pangan dalam situasi pandemi Covid-19.


"Dalam kegiatan ini kita memanfaatkan lahan kosong yang dimiliki Kompi 4 Batalyon C Pelopor seluas 60 x 60 meter untuk menanam palawija yaitu cabai merah jenis TM, " paparnya.

"Adapun hasil cabai ini nanti akan diperuntukan  keluarga besar Satbrimob Polda Aceh, khususnya Kompi 4 Batalyon C Pelopor, dan juga akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid-19, " jelasnya.

"Semoga dengan kegiatan ini kita dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, " demikian tutup Faisal Naim.

Red
Komentar

Tampilkan

Terkini