Iklan

Brimob Aceh Terus Bergerak Cegah Penyebaran Covid-19

Kamis, 02 Juli 2020, Juli 02, 2020 WIB Last Updated 2020-07-02T09:09:43Z


Blangkejeren - Wadanki 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Ipda Irwansyah Putra Pelis SH pimpin pelaksanaan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah sebagai Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat pada Kamis (02/07)

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo SH MH melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Faisal Naim, mengatakan dimasa memasuki tatanan kehidupan yang baru harus terus melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.



"Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan hari ini yakni Mesjid Ash-Sholihin Kota Blangkejeren Gayo Lues, dan Mesjid Taqwa Kota Blangkejeren Gayo Lues, " jelas Faisal Naim.

Iptu Faisal Naim juga berharap dengan kegiatan penyemprotan ini dapat memberikan rasa aman dari pandemi Covid-19 kepada masyarakat. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, seperti beribadah merasa nyaman, dan kegiatan yang mendukung roda perekonomian dapat dilaksanakan tanpa rasa khawatir.

"Selain kegiatan penyemprotan kita juga mengedukasi masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak, rajin mencuci tangan dan wajib menggunakan masker apabila keluar rumah, dan kita sama sama berdoa semoga Covid-19 ini cepat berlalu, " demikian tutup Faisal Naim.

Red
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+