Iklan

Kasat Lantas Polresta Banda Aceh Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Bersama Siswa SMA

Rabu, 12 Agustus 2020, Agustus 12, 2020 WIB Last Updated 2020-08-13T01:58:35Z



Banda Aceh - Kasat Lalulintas Polresta Banda Aceh, AKP Yasnil Akbar Nasution, SIK  melakukan sosialisasi berlalu lintas yang benar melalui media online zoom meeting karena masih banyak pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh para pelajar di Banda Aceh, Rabu (12/8) di ruang kerjanya. 


Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kasat Lantas mengatakan untuk menguranginya perlu dilakukan sosialisasi tertib berlalulintas secara terus menerus.


"Biasanya ada Polantas yang datang ke sekolah saat upacara pada hari Senin atau tatap muka di kelas dengan para pelajar dan memberikan materi tentang tertib berlalulintas, "  sebutnya.


Namun karena wabah Covid-19 masih tinggi di Banda Aceh, maka para pelajar tidak ke sekolah, tetapi tetap belajar di rumah dengan sistem Daring, lanjutnya.


Kasat Lantas Polresta Banda Aceh melakukan sosialisasi tertib lalu lintas dengan sistem daring atau secara online melalui aplikasi Zoom Meeting kepada siswa siswi SMA Negeri 2 Banda Aceh, tambahnya.


"Dalam kegiatan sosialisasi, siswa SMA Negeri 2 Banda Aceh tersebut sangat antusias mendengar penjelasan tentang materi tertib berlalulintas," tuturnya.


"Dengan adanya kegiatan sosialisasi tertib berlalulintas melalui sistem daring ini, maka diharapkan akan terjadi penurunan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di kalangan para pelajar, " demikian pungkasnya.


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+