HUT PDIP ke 48 di Aceh, Bagi Sembako dan Santuni Anak Yatim

Senin, 11 Januari 2021, Januari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-01-11T14:19:59Z




Banda Aceh - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) gelar perayaan HUT ke-48 secara serentak seluruh Indonesia. Peringatan HUT PDI Perjuangan ke 48 dipimpin langsung Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj Megawati Soekarno Putri yang digelar secara daring.


 Acara tersebut diikuti 34 DPD, 514 DPC, ribuan PAC serta masyarakat umum yang dipusatkan di Kantor DPP PDIP Lantai 5, Jl Diponegoro Jakarta, Minggu 10 Januari 2021.


Sementara itu, di Aceh peringatan HUT digelar di kantor DPD PDI Perjuangan Jambo Tape Banda Aceh yang diawali dengan pembagian sembako, dan santunan anak yatim. 


Turut hadir dalam acara HUT ke 48 diantaranya badan dan sayap partai, yaitu Badan Penanggulangan Bencana (Baguna), Gerakan Nelayan-Tani Indonesia (GANTI), Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Taruna Merah Putih (TMP), Banteng Muda Indonesia (BMI) dan Komunitas Juang Aceh (KJA). 


Ketua PDI Perjuangan Aceh, Muslahuddin Daud mengatakan, setelah acara di Pusat, DPD PDIP Aceh melaksanakan pembagian tumpeng kepada masyarakat sebagai tanda terimakasih atas dukungan kepada Partai ini. 


"Pembagian tumpeng ini merupakan instruksi dari DPP untuk memecahkan rekor muri dengan jumlah pembagian tumpengnya," jelas Muslahuddin Daud.


Diketahui, peringatan yang juga diikuti oleh Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin ini bertemakan " Indonesia Berkepribadian Dalam kebudayaan".


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini