Kotty Kosmetik Kini Hadir Lebih Lengkap di Pasar Aceh

Rabu, 27 Januari 2021, Januari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-01-27T02:43:42Z




Banda Aceh - Setelah 20 tahun menyediakan berbagai kebutuhan kosmetik, kini Toko Kotty Kosmetik membuka outlet baru di Jalan KH Ahmad Dahlan kawasan Pasar Aceh Kota Banda Aceh.


Toko yang dibuka pada Sabtu 23 Januari 2021, menghadirkan pilihan brand kosmetik yang lebih lengkap. Pada saat grand opening tersebut, Kotty Kosmetik mengadakan diskon dari brand-brand kosmetik tertentu, dan memberikan voucher.


Ditemui media ini pada Selasa (26/01), Operasional Manager Hendry Howard menjelaskan Kotty Kosmetik menawarkan member kepada pelanggannya, sehingga setiap belanja memperoleh poin, dan mendapatkan diskon.






"Produk yang disediakan hampir semua produk kosmetik ada, baik dari luar negeri maupun dari Indonesia sendiri. Di toko ini selalu ada promo, yang diadakan pada awal bulan dan akhir bulan, " jelasnya yang turut didampingi Owner Kotty Kosmetik Erlina Hardy.


Ditambahkannya, pada saat awal pandemi Covid-19 sempat sedikit menurun penjualannya, tapi sekarang sudah normal kembali penjualannya.


"Toko kosmetik yang ada di Pasar Aceh berbeda konsep dengan toko kosmetik lainnya. Mungkin ini yang pertama kali yang ada di area Sumatra. Konsep ini konsep lokal pertama yang ada dikemas secara modern, biasanya kebanyakan toko produk kosmetik seperti ini ada di mall, " papar Hendry.


"Harapan ke depan ingin melebarkan usaha ini dibeberapa kota yang ada di Aceh seperti Bireuen dan Lhokseumawe, dan di luar Aceh seperti Medan dan Palembang, " demikian tutupnya.


Soraya

 

Komentar

Tampilkan

Terkini