Iklan

Berkunjung Ke Ombudsman, Ini Yang Disampaikan GM PLN

Jumat, 19 Februari 2021, Februari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-19T06:21:00Z




Banda Aceh - Ombudsman RI Perwakilan Aceh kedatangan tamu orang nomor satu di PT PLN (Persero) Wilayah Aceh pada Senin (17/2).


Dalam kunjungannya, Abdul Muklis didampingi oleh Yoserianto selaku Senior Manajer, T  Bahrul Khalid selaku Manajer Humas dan Mukhtar Juned Asisten Manajer Stakeholder.


Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Dr Taqwaddin Husin, Kepala Ombudsman Aceh yang juga turut di dampingi oleh Ilyas Isti Kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan, serta Muammar Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi.


Abdul Muklis, kepada Kepala Ombudsman Aceh menjelaskan bahwa pihaknya akan bekerja keras, untuk melayani masyatakat supaya tidak terjadi pemadaman listrik dalam tahun ini.


Oleh karenanya, Muklis meminta kerjasama dari masyarakat agar selalu menjaga pepohonan jauh dari kabel aliran listrik.


"Kami ingin menyampaikan ke pihak Ombudsman bahwa kami berkomitmen untuk menjaga stabilitas arus, dan tidak terjadi pemadaman dalam tahun ini, kecuali karena urgent," sebut Muklis.


Dr Taqwaddin mengapresiasi langkah tersebut. Taqwaddin juga berharap agar pelayanan kelistrikan berjalan dengan baik.


"Kita berharap PLN dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," pinta Taqwaddin.


"Dengan hadirnya General Manager yang baru, maka kita berharap ada perubahan yang baru pula," tambah Taqwaddin.


"Ini mendekati bulan puasa, jangan sampai menyambut bulan Ramadhan tersebut ditandai dengan seringnya pemadaman listrik. Ombudsman Aceh mendukung upaya PLN membangun  jaringan baru untuk interkoneksi dari Sumut via Barat Selatan Aceh", tambah Taqwaddin sambil tertawa.


Kunjungan silaturrahim tersebut berlangsung akrab dengan pembahasan yang serius. Pada sesi penutup pertemuan diakhiri dengan penyerahan plakat dari GM PT  PLN yang baru kepada Kepala Ombudsman Aceh.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini