Iklan

Kapolda Aceh Serahkan Bantuan Mesin Jahit Elektrik Kepada Pengusaha Mikro di Bireuen

Rabu, 17 Maret 2021, Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T12:41:28Z




Bireuen - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil, mengirimkan bantuan mesin jahit elektrik untuk sejumlah pengusaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Bireuen, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol.Winardy, SH SIK M Si, dalam siaran pers yang diterima media ini pada , Rabu (17/3/2021).


Dikatakan Kabid Humas, bantuan mesin jahit elektrik dikirim Kapolda Aceh melalui Kapolres Bireuen untuk diserahkan ke sejumlah pengusaha UMKM di Kabupaten Bireuen.


Selanjutnya Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, SH SIK M Si didampingi Kabag Ops Kompol Yasir, MSM menyerahkan bantuan mesin jahit elektrik kepada pengusaha tersebut pada Rabu (17/3) dilobi Mapolres Bireuen, sambung Kabid Humas.


“Mesin jahit elektrik tersebut merupakan pemberian dari Kapolda Aceh untuk membantu usaha- usaha kecil masyarakat,” ucapnya.


Lebih lanjut Kapolres Bireuen saat menyerahkan bantuan mengatakan,  bantuan langsung dari Kapolda Aceh diharapkan dapat membantu usaha menjahit para ibu.


Dalam kesempatan itu, seorang ibu penerima bantuan mesin jahit menyampaikan ucapan terima kasih dan mengatakan “Semoga Bapak Kapolda mendapat balasan rizki dari Allah SWT, ” pungkas Kabid Humas. 


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+