Iklan

Ada Pizza Lokal Aceh Di Kedai Pizza dan Pasta

Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T12:52:59Z


Banda Aceh - Walaupun berasal dari Itali, pizza telah menjadi makanan yang cukup digemari masyarakat Aceh. Di Banda Aceh bisa dikatakan pebisnis kuliner pizza dan pasta masih sangat sedikit, sehingga potensi pasarnya masih terbuka lebar. Apalagi pizza  buatan sendiri, karena umumnya selama ini masyarakat lebih mengenal pizza dari brand franchise yang sudah terkenal.


Salah satu pengusaha pizza yang berani memproduksi pizza dengan brand sendiri adalah Mauli Purnama Erda. Dijumpai media ini, Owner Kedai Pizza & Pasta, Mauli Purnama Erda yang diwakili Asisten Rizki Amelia S Pd bercerita tentang perjalanan bisnis kulinernya.


"Alasan kami memilih bisnis pizza dan pasta di Banda Aceh, karena kami ingin mencoba tantangan. Biar kami tahu bagaimana orang bakalan tertarik tidak dengan pizza dan pasta kami, " ucap Amelia di Kedai Pizza & Pasta yang terletak di Simpang BPKP Banda Aceh pada Rabu (31/03).






"Ternyata pizza dan pasta kami sampai saat ini masih banyak langganannya, dari awal kami buka sampai sekarang sudah 5 tahun. Pizza dan pasta ini awalnya diajari oleh owner kami cara pembuatannya. Menu yang ditawarkan di sini pizza, dan pasta juga seperti pasta lasagna, ada juga spagheti, " paparnya.


Ditambahkannya, jenis pizza yang paling digemari yaitu Pizza All In One, pizza ini paling banyak pesanannya baik via Gojek maupun makan di tempat. Semua bahan baku yang digunakan ada di Banda Aceh, dan biasa pengunjung paling ramai pada Jumat, Sabtu dan Minggu. 


Media ini mencoba menyantap jenis pizza yang paling digemari yaitu Pizza All In One, yang ditambahkan aneka topping yakni sosis, Mozarella, potongan keju dan chicken bite, sedangkan pasta disuguhi Pasta Beef Lasagna serta minuman favoritnya Dark Chocolate. 






"Di sini segmen pasarnya cenderung untuk family. Pizza ini memang cocok untuk family karena pengunjung datang bersama keluarga. Bisa dipesan satu pizza dengan permintaan jumlah potongan sesuai keinginan pengunjung, " imbuhnya.


Dilanjutkannya, harga menu di Kedai Pizza & Pasta berkisar 30 ribu hingga 60 ribu, sedangkan untuk minuman dari 5 ribu hingga 20 ribu, jadi sangat terjangkau.


"Harapan kami semoga Kedai Pizza & Pasta ini selalu ramai pengunjungnya, dan bisa  menikmati menu yang kami sajikan dengan harga terjangkau. Kami juga dalam waktu dekat ini akan buka cabang di Takengon, " demikian ujarnya diujung wawancara.


Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+