Iklan

Amiruddin Idris Serap Aspirasi Masyarakat Pada Masa Reses

Selasa, 06 April 2021, April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T01:42:05Z





Bireuen – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP), Dr. H. Amiruddin Idris, SE M Si melakukan Reses Persidangan I Tahun 2021 ke Dayah Darul Qarar, Gampong (Desa) Cot Teubee, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, pada Senin (5/4)


Dalam kegiatan tersebut, Amiruddin Idris menyerap aspirasi dari masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bireuen. Turut hadir perwakilan masyarakat dari Kemukiman Bukit Rata dan Kemukiman Antara, Kecamatan Gandapura.


Amiruddin Idris turun ke Dapilnya itu dengan didampingi Anggota DPRK Bireuen, Dr Athaillah Saleh, SPdI MA yang juga ketua DPC PPP Kabupaten Bireuen.


Setiba di Dayah Darul Qarar, Amiruddin Idris yang sekarang menempati posisi di Komisi VI yang membidangi pendidikan, disambut oleh Pimpinan Dayah, Tgk. Zulhidayat MZ. Selain itu, juga terlihat hadir Keuchik Gampong (Kades) Cot Teubee, Amri S Pd, Imum Mukim Buket Rata, Teungku Syukri, dan Imum Mukim Gandapura Timu, Baharuddin.


Pada kesempatan itu, Amiruddin Idris menampung keluhan yang disampaikan masyarakat dari Dapilnya itu.


Tentang apa yang diharapkan masyarakat, berupa pembangunan infrastruktur, bidang pendidikan dan keagamaan di Kecamatan Gandapura.


Kata Amiruddin Idris, memang program itu yang sedang diperjuangkan dirinya.Sebut Amiruddin Idris, infrastuktur merupakan salah satu upaya membangun masyarakat dan desa.


“Saya yakin dengan adanya pembangunan masyarakat desa dapat meningkatkan ekonomi daerah,” ujar pria kelahiran Peusangan ini.


Kepada masyarakat Gampong Cot Teubee dan gampong lainnya di Dapil tersebut, Dr H. Amiruddin Idris yang juga Ketua Pembina Yayasan Kebangsaan Bireuen mengharap banyak untuk terus berupaya memperhatikan dan meningkatkan pendidikan anak – anaknya, sebab dengan pendidikan, kelak anak bisa mengubah kehidupan dan membangun Nanggroe yang lebih makmur dan bermartabat.


“Jangan ada kata menyerah dan takut untuk maju. Insya Allah dengan niat dan berbuat baik, akan berhasil. Hidup tidak perlu ragu dan bimbang, bek pike langet hana tiang (jangan menghayal langit tidak bertiang), akan runtuh,” demikian pungkas Amiruddin Idris.


Riz


Komentar

Tampilkan

Terkini