Babinsa Bersama Masyarakat Menanam Bawang Merah

Minggu, 18 April 2021, April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-18T08:37:42Z

 



Jantho - Dalam rangka pemberdayaan masyarakat untuk pertumbuhan ekonomi di bidang pertanian, Bintara Pembina Desa (Babinsa ) Koramil 05/Mesjid Raya jajaran Kodim 0101/BS Sertu Sumardi turun langsung ke salah satu lahan pertanian milik warga di Desa Ladong, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar guna melaksanakan kegiatan penanaman bawang merah perdana di Desa Ladong, pada Minggu (18/04/2021).


Bersama dengan warga desa binaan dan turut serta perwakilan dari Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Besar melaksanakan kegiatan penanaman bawang merah, lanjutnya.


"Kegiatan tersebut adalah salah satu wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat khusus nya Babinsa Koramil 05/Mesjid Raya, dan juga menjalin komunikasi yang dekat dengan pemerintah daerah atau Dinas pertanian khususnya, " terang Sertu Sumardi.


Dikatakannya, kegiatan penanaman oleh Babinsa bersama warga saat menanam bawang merah, disambut dengan penuh rasa semangat, walaupun kegiatan di laksanakan pada bulan suci Ramadhan.


"Berharap dengan adanya kegiatan seperti ini akan terjalin hubungan yang solid antara TNI AD, dengan segenap elemen masyarakat khususnya Babinsa di wilayah kerja Koramil 05/Mesjid Raya Kodim 0101/BS," demikian ujar Sertu Sumardi.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini