Ilham Akbar Tampung Aspirasi Pemuda Saat Reses di Bireuen

Jumat, 09 April 2021, April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T07:02:49Z



Banda Aceh – Anggota DPRA, Ilham Akbar, ST siap mengakomodir usulan dan masukan dari masyarakat Bireuen terkait pemberdayaan ekonomi dan pembangunan infrastruktur pendukung.


Hal tersebut disampaikan Ilham Akbar saat bersilaturrahmi dan dialog interaktif dengan pemuda Bireuen di Aula Setdakab Bireuen, Kamis (8/4/2021). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari agenda reses I Tahun Anggaran (TA) 2021 di Dapil III, Kabupaten Bireuen.

 

“Dalam rangka kegiatan reses ini, semua usulan yang mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan usulan infrastruktur akan kita tampung, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada,” kata Ilham Akbar.


Anggota Komisi VI DPR Aceh itu berharap, dengan adanya program pertumbuhan ekonomi tersebut, dapat meningkatkan kembali gairah perekonomian masyarakat setelah dilanda pandemi Covid-19.


“Dalam rangka kegiatan reses ini semua usulan yang mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan usulan infrastruktur akan kita tampung, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada,” kata politisi Partai Golkar tersebut.


Ilham Akbar berharap, dengan adanya program pertumbuhan ekonomi tersebut dapat meningkatkan kembali gairah perekonomian masyarakat setelah dilanda pandemi Covid-19. 


Red




 


 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+