Iklan

Sambut Lebaran Butik LW Zihan Menawarkan Gamis Double Layer

Senin, 19 April 2021, April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T11:11:15Z

 



Banda Aceh - Menjelang Lebaran sejumlah butik di Banda Aceh tampak mulai ramai oleh pengunjung. Berbagai koleksi busana muslimah terbaru pun dikeluarkan. Seperti Butik LW Zihan yang menawarkan aneka model gamis terkini.


Dijumpai media ini pada Sabtu (17/04), sang  owner Zihan Qarimah S Pd mengatakan dirinya sudah terjun ke bidang bisnis fashion sejak tahun 2012, kemudian tahun 2013 mulai membuka toko pakaian wanita di Pasar Aceh, dan tahun ini baru saja membuka butik.


"Koleksi busana yang dijual umumnya berupa gamis dan tunik. Saat ini koleksi yang ditawarkan ada yang saya desain dan produksi sendiri, juga ada dari produksi lain, " sebut wanita asal Gayo Lues ini.


Ditambahkannya, untuk proses produksi masih terbatas, dengan menggunakan konveksi di Jawa karena biaya produksinya lebih murah. Sementara  itu, ciri khas desainnya berupa gamis simpel dengan aksen bordir Kerawang, imbuhnya.




Menyambut Lebaran berbagai macam model gamis tersedia di butiknya, seperti gamis double layer atau 2 lapis, menggunakan paduan bahan moscrepe dan chiffon, tambahnya saat dijumpai media ini di Banda Aceh


"Koleksi gamis di butik ini ada dari bahan ceruti, baby doll, maxmara, wrinkle dan katun. Kisaran harganya dari Rp 150.000 hingga Rp 400.000, " urai Zihan yang juga seorang guru SMP.


"Model gamis beragam dan harus tahu selera pasar. Harapannya kedepan bisa punya brand sendiri walaupun hanya 3 model. Tidak mau lagi jual produk orang. Untuk masyarakat Aceh belilah produk lokal, sehingga bisa menghidupkan perputaran ekonomi di Aceh, " demikian ujarnya diakhir wawancara.


Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+