Iklan

Dirlantas Polda Aceh Bagi 50 Paket Sembako Untuk Supir Angkutan Umum di Terminal Batoh

Kamis, 06 Mei 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T06:25:49Z



Banda Aceh - Dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2021, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pok Dicky Sondani, SIK MH melakukan peninjauan malam terakhir pemberangkatan bus membawa penumpang yang akan mudik ke Sumut, Rabu malam (05/05).


Demikian keterangan Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH, dalam siaran tertulisnya kepada media ini di Banda Aceh, pada Rabu (05/05)


Dikatakannya, dalam kegiatan tersebut, Dirlantas Polda Aceh juga memberikan nasehat kepada para penumpang agar menggunakan masker selama dalam perjalanan, supaya terhindar dari penyebaran Virus Covid 19. 




Disela-sela sidak ke terminal Batoh, Dirlantas Polda Aceh memberikan bantuan sembako untuk supir bus yang akan berangkat ke Medan-Sumut, lanjutnya.


"Malam ini adalah malam terakhir keberangkatan angkutan umum ke wilayah Sumut, karena besok mulai tanggal 6 Mei 2021 sudah tidak boleh lagi bus beroperasi sampai tanggal 17 Mei 2021," tutur Dirlantas.


Disela-sela Sidak di terminal Batoh tersebut, Dirlantas Polda Aceh sempat memberikan 50 paket sembako kepada supir Bus yang akan berangkat ke Medan.


"Kegiatan bagi sembako kepada supir sebagai bentuk empati Polri kepada supir yang juga terimbas ekonomi akibat wabah Covid 19," demikian pungkas Dirlantas. 


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini