Di Aceh Timur Sudah Ada Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba

Kamis, 24 Juni 2021, Juni 24, 2021 WIB Last Updated 2021-06-24T07:15:13Z

 





Idi - Di Kabupaten Aceh Timur sudah mulai ada posko kampung tangguh anti narkoba. Pada Rabu (23/6/21) kemarin mulai sekira pukul 24.30 wib hingga selesai telah diresmikan posko kampung tangguh anti narkoba di Gampong Pertamina Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur. 


Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M. Phil, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya, Kamis (24/6/21) menyebutkan, peresmian posko kampung tangguh anti narkoba itu dilakukan Kapolres Aceh Timur bersama Muspika Ranto Peureulak dan perwakilan lembaga anti narkotika. 


Selain itu juga dihadiri para pengurus kampung tangguh anti narkoba dan sejumlah masyarakat di daerah itu, tutur Kabid Humas. 


" Peresmian posko itu sebagai tindak lanjut perintah Kapolri sebagai upaya untuk menekan peredaran gelap narkoba, " sambungnya.


Peresmian posko kampung tangguh anti narkoba diwarnai pengucapan ikrar dan penandatangan kesepakatan untuk bersama-sama menjaga Gampong Pertamina tersebut sebagai wilayah kampung tangguh anti narkoba, jelasnya.


Dalam kesempatan itu juga digelar kegiatan bhakti sosial dengan menggelar pembagian sembako dan masker kepada masyarakat dan para pengurus kampung tangguh anti narkoba, tutup Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini