Keluarga Besar Partai Gabthat Melakukan Takziah Di Rumah Almarhum Kapten Abdul Majid

Selasa, 02 November 2021, November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-02T03:31:06Z

 




Banda Aceh - Keluarga Besar Partai Geunerasi Aceh Beusaboh Tha'at dan Taqwa (Gabthat) melakukan takziah, samadiah dan tahlilan ke rumah duka Almarhum Kapten Abdul Majid, Dantim BAIS Wilayah Pidie di Gampong Beurawe Banda Aceh, pada Senin malam (1/11/2021). 


Rombongan langsung dipimpin oleh Ketua Umum Partai Gabthat Tgk H Ahmad Tajuddin AB atau lebih dikenal dengan Abi Lampisang, dan disambut oleh kelurga almarhum Kapten Abdul Majid.


Usai samadiah dan tahlilan Ketua Umum Partai Gabthat Tgk H Ahmad Tajuddin AB mengajak berdoa semoga semua amal almarhum diterima, dan keluarga yang ditinggalkan tabah juga kuat dalam menghadapi cobaan ini.


Abi Lampisang juga menyampaikan hikmah dan makna dibalik musibah, termasuk kematian atau kehilangan orang terdekat. "Semakin banyak kita saksikan kepergian orang dekat, semakin dekat kita kepada Allah SWT, kita menjadi ingat kematian. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, " ujarnya.


Sebelumnya, almarhum dikabarkan meninggal ditembak di Jalan Lhok Krincong, Desa Lhok Panah, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, pada Kamis (28/10) lalu.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+