Iklan

Ketua BPW PISPI Aceh Azanuddin Kurnia SP MP Resmi Dilantik Aceh

Senin, 29 November 2021, November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T03:58:43Z

 



Banda Aceh - Sekretaris Jendral BPP PISPI Kamhar Lakumani SP resmi  melantik 
Badan Pengurus Wilayah Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia (BPW PISPI) Aceh Periode 2020-2025. Acara tersebut diselenggarakan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Sabtu malam (27/11/2021).


Adapun Ketua BPW PISPI Aceh yang dilantik untuk periode 2020-2025 adalah Azanuddin Kurnia SP MP. Turur hadir dalam acara tersebut, Gubernur Aceh yang diwakili oleh Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh Ir Cut Huzaimah SP.


Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Jendral BPP PISPI, Kamhar Lakumani SP berharap kepada PISPI Aceh, agar potensi dan jaringan yang telah terbentuk terus dijaga dan dimanfaatkan untuk kemajuan petani dan pertanian di Aceh.


"Organisasi PISPI ini juga sangat penting dalam mendukung seluruh program pemerintah, sehingga nantinya dapat berperan aktif untuk kedepannya bersama para petani," urainya.


Sementara itu, Ketua BPW PISPI Aceh  Azanuddin Kurnia SP MP menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya malam pelantikan yang berjalan lancar, serta sebelumnya sudah dilaksanakan kegiatan Webinar.


"PISPI Aceh berusaha untuk berbuat melalui kreasi dan inovasi serta kemampuan yang dimiliki PISPI Aceh. Ada banyak potensi dan warna di PISPI ini, bagaimana kita bisa mengkoordinasikan dan menyatukannya, " sebut Azanuddin yang juga menjabat Sekdis Distanbun Aceh.


"Dengan semangat dan kemauan yang ada, menjadi modal besar bagi kami untuk menciptakan dan menjalankan program. Kami yakin, kami tidak sendiri. Insya Allah akan berkolaborasi dengan para stakeholder yang satu visi dengan kita, " demikian pungkasnya.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini