Iklan

MR DIY Buka Cabang ke-7 Di Jalan Teuku Umar Banda Aceh

Rabu, 10 November 2021, November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T03:00:59Z

 



Banda Aceh - Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, MR DIY terus melakukan ekpansi dengan target membuka 1000 toko di seluruh Indonesia.


Demikian ungkap Asisten Branch Manager Area Aceh Dede Abdurahman, saat ditemui media Harian Moslem di Toko MR DIY di Jalan Teuku Umar Banda Aceh, pada Selasa (09/11).


"Toko MR DIY yang baru buka di Jalan Teuku Umar ini merupakan toko ke-7 di Aceh, dan merupakan toko ke-306 di seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat ini kita juga akan membuka toko di Keutapang Banda Aceh dan Sabang, " jelasnya.




Ditambahkannya, hadirnya toko MR DIY yang berasal dari Malaysia ini sangat berpotensi di Aceh, selain untuk membantu menyerap tenaga kerja lokal juga meringankan masyarakat menengah ke bawah untuk memenuhi kebutuhannya.


"MR DIY menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga serta keperluan keluarga. Ada 10 kategori produk yang ditawarkan mulai dari perlengkapan alat tulis, perlengkapan rumah tangga, asesoris hp, olahraga, perlengkapan listrik, hadiah untuk anak-anak, asesoris, dekorasi, serta perkakas, " paparnya.


Dilanjutkannya, MR DIY juga selalu menawarkan promo menarik seperti diskon produk tertentu dari 50 % hingga 70 % kepada pelanggannya.


Soraya


Komentar

Tampilkan

Terkini