Iklan

Kapolda Aceh Disela Kunjungan ke Aceh Singkil Berziarah ke Makam Ulama

Jumat, 21 Januari 2022, Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T01:51:26Z


 


Singkil - Di sela-sela kunjungan ke Aceh Singkil, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH MM menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam ulama kharismatis di Singkil.


Makam ulama yang diziarahi Kapolda Aceh adalah Makam Syekh Abdurrauf As-Singkili yang terletak di Desa Kilangan Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK MM  dalam siaran persnya yang diterima media ini pada Kamis (20/01).


Saat berziarah ke makam ulama, Kapolda Aceh turut didampingi Forkopimda Aceh Singkil dan tokoh agama setempat, sebutnya.


Kemudian Kapolda Aceh Irjen Pol Drs  Ahmad Haydar, SH MM saat berziarah bersama rombongannya yang terdiri dari Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Kalingga Rendra Raharja, SE SH dan sejumlah PJU Polda Aceh lainnya, sambungnya.


"Kapolda Aceh di setiap kunjungan kerjanya kerap kali mengunjungi, berziarah dan berdo'a ke makam-makam ulama di Aceh, salah satunya seperti kunjungan ke Aceh Singkil yang menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Syekh Abdurrauf As-Singkili, " ujar Kabid Humas mengakhiri keterangannya. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+