Iklan

Ladang Coffee Menawarkan Sensasi Ngopi Di Pinggir Sawah

Minggu, 06 Maret 2022, Maret 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T03:52:04Z

 



Banda Aceh - Hadirnya kafe dengan berbagai konsep dan style memberikan pilihan bagi pecinta kopi di Aceh. Salah satu kafe yang baru saja dibuka Ladang Coffee menawarkan sensasi yang berbeda, yakni ngopi di pinggir sawah.


Ditemui media Harian Moslem pada Sabtu (05/03), Pengelola Ladang Coffee  Muhammad Azka mengatakan konsep kafenya yang berada dekat dengan hamparan sawah, ingin memberikan pemandangan yang berbeda bagi pengunjung.


"Kafe ini memadukan konsep alam yang asri dengan menu minuman dan makanan kekinian. Di sini menyediakan kopi saring dan kopi kekinian aneka rasa seperti coffee matcha, coffee vanilla, coffee aren dan lainnya. Sedangkan untuk makanan ada nasi goreng kampung, nasi ayam geprek dan siomay, " paparnya.





Media ini mencoba kopi kekinian coffee matcha hangat, yakni kopi yang dipadukan dengan teh matcha, dan nasi goreng kampung yang nikmat disantap saat masih panas.


Dilanjutkannya, Ladang Coffee yang terletak di Jalan Rel Kereta Api Lama Desa Bineh Blang, Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar ini buka dari jam 7 pagi hingga jam 11 malam. 


"Di kafe ini kita juga menawarkan fasilitas meeting dengan jumlah 30 orang, dan acara outdoor seperti pesta , dan kegiatan lainnya dengan kapasitas 300 orang, " jelasnya.





Secara bertahap, ke depan rencananya akan dibuka lebih pagi setelah Shalat Subuh, setelah ada menu nasi gurih dan lontong, papar Azka yang juga alumnus Universitas Muhammadiyah Malang ini.


Dikatakannya, harga yang ditawarkan Ladang Coffee cukup terjangkau dari 5 ribu untuk minuman dan 15 ribu untuk makanan, sehingga siapapun bisa berkunjung.


"Harapannya semoga Ladang Coffee semakin dikenal dan ramai. Jadi bagi penikmat kopi yang ingin melihat view sawah, mari mampir dan ngopi di sini, " demikian ujarnya diujung wawancara.


Soraya 


Komentar

Tampilkan

Terkini