Donor Darah Terus Berlanjut, ASN Dua SKPA Sumbang 40 Kantong

Kamis, 26 Mei 2022, Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T02:48:56Z

Banda Aceh — Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh yang berdinas di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta Inspektorat Aceh melakukan aksi donor darah pada hari ini Rabu (25/5). Dalam kegiatan donor darah rutin yang dipusatkan di RSUDZA yang melibatkan dua SKPA tersebut, terkumpul sebanyak 40 kantong darah.

 

                                     Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, Muhammad Iswanto, S.STP, MM.

 “Masing-masing 31 kantong dari Dispora dan sembilan kantong darah dari Inspektorat, ” kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, Muhammad Iswanto saat mengabarkan data capaian pelaksanaan kegiatan donor darah rutin Pemerintah Aceh, pada Rabu 25/5/2022.

 

“Syukur Alhamdulillah, jumlah darah yang disumbangkan lewat RSUDZA itu sangat bermanfaat bagi mereka yang memerlukan, ” kata Iswanto.

Iswanto mengatakan, sumbangan 40 kantong darah pada hari ini menambah jumlah akumulatif yang terkumpul selama 2022, yaitu 3.678 kantong darah. Sementara total terkumpul sejak pertama digelar mencapai 23.913 kantong. “Terimakasih pada ASN yang begitu antusias mendonorkan darah,” kata Iswanto.

Menurut Iswanto, pelaksanaan donor darah di RSUDZA lebih efektif dan efisien pemanfaatannya. Dimana darah yang disumbangkan para ASN bisa langsung didistribusikan kepada para pasien yang sedang membutuhkan

 

Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+