Iklan

Launching BNB Store Aceh Dimeriahkan Bebi Romeo

Rabu, 22 Juni 2022, Juni 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T17:47:20Z

 




Aceh Besar - Satu lagi produk modest fashion brand lokal mengepakkan sayapnya di Aceh, yakni Brand No Brand (BNB) yang mengadakan grand opening Store Aceh pada Senin (20/06), di Pagar Air Aceh Besar.


Launching BNB Store oleh Istri Gubernur Aceh Dr Dyah Erti Idawati dan Istri Bupati Aceh Besar Rahmah Abdullah itu berlangsung semarak. Acara tersebut ramai dihadiri oleh pengusaha fashion yang ada di Aceh, serta selebgram dan influencer yang lekat dengan dunia fashion.


Acara launching ditandai dengan pemotongan pita yang turut didampingi owner sekaligus desainer BNB Venycha, Branch Manager Aceh Ayu Khansa dan model BNB Meisya Siregar.





Dalam kesempatan tersebut, artis yang dikenal sebagai presenter itu mengatakan senang bisa diundang ke Banda Aceh, dan ini merupakan kunjungan pertamanya di Aceh.


Meisya juga menjelaskan busana desain BNB cocok dengan karakternya yang stylish, fashionable, cheerful dan playful.


Acara semakin meriah dengan hadirnya penampilan Bebi Romeo, yang merupakan suami dari Meisya Siregar. Bebi membawakan lagu "Cinta Cuma Satu", "Aku Cinta Kau dan Dia",  dan diakhiri dengan "Bunga Terakhir" sambil merangkul Meisya.


Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini