Amal Hasan Di Dukung Alumni SMA-5 Banda Aceh Maju Bupati Aceh Jaya

Kamis, 27 April 2023, April 27, 2023 WIB Last Updated 2023-04-27T14:01:55Z

 

 

https://www.youtube.com/shorts/rgF1-1pPCGo
Amal Hasan Silaturahmi Bersama Alumni SMA-5 Banda Aceh

 

BandaAceh-Amal Hasan mendapat dukungan alumni SMA untuk maju dalam Pilkada Bupati Aceh Jaya tahun 2024, demikian ungkap sejumlah tokoh  dalam silaturahmi hari raya Idul Fitri di Warkop Solong Keudah, Kamis, 27/4, di Banda Aceh.

 

Diantara tokoh yang hadir terlihat politisi PNA Darmuda, politisi PPP Keuchik Iskandar  Ilie dan beberapa alumni SMA-5 Banda Aceh, mereka memberikan dukungan penuh kepada Amal Hasan yang juga ketua alumni sekolah tersebut.

 


Amal Hasan merupakan Bankir Bank Aceh Syariah yang purna tugas Ramadhan lalu,  menghabiskan sepanjang hidupnya sebagai pegawai di Bank milik pemerintah Aceh tersebut,

 

Beberapa alumni mengatakan mereka memberikan kontribusi  penuh untuk mengantar Amal Hasan ke kursi Bupati Aceh Jaya,  mereka mempersiapkan  semua infra struktur politik yang mereka miliki.

 

Amal Hasan dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa program untuk meningkatkan kesejahteraan Aceh Jaya,  dia bertekad untuk memberikan pengabdian kepada kampung halamannya itu.

 

Pekan lalu Amal juga mendapat dukungan dari para tokoh Aceh Jaya, kini dia mendapatkan lagi dukungan dari sekolah,  yang pernah menghantar alumninya menjadi Kepala Daerah terbanyak di Aceh.

 

Tarmizi Alhagu

 

 

 

Komentar

Tampilkan

Terkini