Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang Atur Lalulintas Saat Tarawih

Sabtu, 15 April 2023, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T02:41:53Z

 


 

Banda Aceh - Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S PdI MSi, mengerahkan sejumlah anggotanya untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas saat Sholat Tarawih, pada Jum'at malam (14/4).


Kasat Lantas mengerahkan sejumlah Polantas Polres Aceh Tamiang menindaklanjuti arahan Kapolres Aceh Tamiang untuk menciptakan rasa aman dan melayani masyarakat, serta mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang. 


Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang dalam keterangannya mengatakan, sejumlah Polantas yang dikerahkannya itu tepatnya di sekitar Masjid Khadijah Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. 


"Tugas sejumlah Polantas itu adalah melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas di sekitar Masjid tersebut, agar umat Islam yang melaksanakan sholat tarawih merasa aman dan nyaman, sehingga pelaksanaan ibadah sholat tarawih berlangsung dengan khusyuk dan lancar, " sebut Kasat Lantas. 


Sejumlah Polantas saat bertugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat diantaranya mengatur arus lalulintas untuk menyeberangkan para jamaah yang pergi dan pulang dari sholat tarawih, lanjutnya.


Sejumlah Polantas mulai bertugas di sekitar Masjid tersebut mulai sekira pukul 21.00 WIB hingga selesai, tutup Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+