Grand Launching Shella Saukia Skin Aceh Berlangsung Meriah

Minggu, 08 Oktober 2023, Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2023-10-08T05:32:19Z

 



Banda Aceh - Pelanggan produk kecantikan Shella Saukia (SS) Skin kini tidak perlu susah-susah lagi harus berebut belanja di online shop. Saat ini semua produk SS Skin sudah tersedia lengkap di Store Banda Aceh. 


Acara Grand Launching Store SS Skin Aceh digelar di Butik Irky Collection pada Sabtu (06/10) di Jalan Prof Ali Hasjmy Banda Aceh. Sejumlah selebgram dan tamu yang hadir cukup antusias dengan Store SS Skin ini, apalagi untuk yang belanja ada potongan harga hingga 40 persen.


Grand launching diramaikan dengan talk show singkat mengenai sejarah Shella Saukia membangun bisnisnya yang berawal dari menjual jilbab dan busana. Shella Saukia juga berbagi cerita bagaimana akhirnya bisa berkolaborasi dengan Irma selaku owner Irky Collection, sehingga bisa membuka Store SS Skin di Aceh.





Tampak para tamu sangat terhibur dengan pembagian doorprize berupa produk SS Skin, juga adanya perfomance dari HS Project Band. Acara semakin meriah saat Shella Saukia mengadakan saweran untuk semua tamu yang hadir.


Ditemui media ini usai grand launching, owner SS Skin Shella Saukia memiliki harapan agar pelanggannya di Aceh bisa dengan mudah mendapatkan produk SS Skin di Store dengan belanja secara langsung.




"Dengan adanya Store SS Skin, jadi barangnya tidak perlu dikirim lagi , sehingga memudahkan wanita muslimah Aceh untuk belanja. Semoga SS Skin di Aceh semakin sukses dan laris manis. Pelanggan SS Skin pun semakin senang, " ujarnya.


Shella Saukia menjelaskan, produk-produk SS Skin yang ditawarkan kepada pelanggan juga semakin bertambah. Selain produk kecantikan Cushion Coverage  juga ada paket perawatan Glowing, Whitening dan Acne. Ada juga aneka serum untuk perawatan wajah, mata dan bibir. Dan kini juga sudah ada sabun kolagen untuk perawatan kulit glowing.


Soraya


Komentar

Tampilkan

Terkini