Riefky Harsya Silaturahmi Bersama Warga Lembah Seulawah

Minggu, 11 November 2018, November 11, 2018 WIB Last Updated 2018-11-11T03:43:38Z


Jantho-Anggota DPR RI Asal Aceh Teuku Riefky Harsya bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Lembah Seulawah yang berlangsung di Aula Gampong Lambaro Saree Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, pada Kamis (8/11/2018).

Gampong pedalaman ini memang tergolong desa tertinggal dan jarang dikunjungi pejabat pemangku kebijakan. Teuku Riefky Harsya disambut lebih 250 warga dan tokoh masyarakat sekitar Lembah Seulawah.

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Teuku Riefky banyak mendapat masukan dari masyarakat untuk menampung aspirasi mereka. Diantaranya terus memperjuangkan beasiswa untuk anak-anak miskin dan anak yatim disana, serta memohon untuk pemerataan pembangunan di daerah Lembah Seulawah agar juga maju dan berkembang seperti daerah lainnya.

Dalam diskusi tanya jawab itu, Teuku Riefky Harsya berjanji akan berusaha dan terus mengupayakan bantuan beasiswa untuk anak-anak miskin dan rentan miskin disana, serta menampung apirasi untuk pemerataan pembangunan, tutup Anggota DPR RI yang ditugaskan pada Komisi I.

Realese 
Komentar

Tampilkan

Terkini