Antisipasi Corona, Dirlantas Polda Aceh Gelar Disinfektan Dan Cek Suhu Penumpang Bus Terminal Batoh

Rabu, 18 Maret 2020, Maret 18, 2020 WIB Last Updated 2020-03-18T07:21:18Z

Banda Aceh - Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani, SIK M Si, bekerja sama dengan pejabat instansi terkait, Selasa malam (17/3) mulai sekira pukul 19.30 WIB mengantisipasi virus corona di Banda Aceh dengan menggelar penyemprotan disinfektan pada kendaraan bus umum, dan pengecekan suhu tubuh sopir dan para penumpang bus umum, di terminal Batoh, Banda Aceh. 

Dirlantas dalam kegiatan tersebut, bekerja sama dengan sejumlah instansi terkait seperti Dishub Provinsi Aceh dan Kota Banda Aceh, DPD Organda Aceh, DPC Organda Banda Aceh, Jasa Raharja Banda Aceh, Pomdam IM, Kasat Lantas Polresta Banda Aceh dan dihadiri sejumlah pejabat Ditlantas Polda Aceh lainnya. 

Informasi tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini pada Rabu (18/3) di Banda Aceh.

Dikatakan Kabid Humas, Dirlantas bersama pejabat instansi terkait, melakukan penyemprotan disinfektan pada tiap ruang terminal, dan tempat duduk para penumpang bus umum yang ada di terminal Batoh.

Selain itu, Dirlantas juga melakukan pengecekan suhu tubuh para sopir dan penumpang bus umum dengan menggunakan alat thermo scanning, lanjutnya.

Dirlantas dalam kesempatan itu, juga menghimbau kepada para sopir saat membawa kendaraan agar berhati-hati dan mengikuti aturan peraturan perundang-undangan lalu lintas, demikian jelas Kabid Humas.

Red


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+