Iklan

Area Vice President dan Pengurus Genpro Chapter Aceh Resmi Dilantik

Sabtu, 30 Januari 2021, Januari 30, 2021 WIB Last Updated 2021-01-30T12:43:18Z


Banda Aceh - Komunitas pengusaha yang tergabung dalam Global Entrepreneur Profesional (Genpro) menyelenggarakan pelantikan Area Vice President dan Pengurus Genpro Chapter Aceh di Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh, pada Sabtu 30 Januari 2021.


Pengukuhan Munardi Nazwar ST sebagai Area Vice President Genpro Chapter Aceh, beserta pengurus dilakukan oleh Bendahara Umum Genpro Pusat Haris Azhari, karena Presiden Nasional Genpro Pusat Iwan Kurniawan Lc berhalangan hadir.


Acara tersebut diikuti oleh 35 peserta dari 23 kabupaten dan kota seluruh Aceh, juga turut dihadiri Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh Ir Tanwir MM mewakili Pemerintah Aceh, dan Anggota DPRA Zaenal Abidin S Si.


Dijumpai media ini, Presiden Genpro Chapter Aceh Munardi Nazwar ST, yang diwakili oleh Sekjen Genpro Aceh Tri Wahyudi ST mengatakan Genpro merupakan komunitas wirausaha yang sudah terbentuk di 23 kabupaten dan kota di Aceh, dan pelantikan yang dilaksanakan merupakan periode kedua hingga 2025.






"Anggota Genpro rata-rata adalah generasi milineal, peran Genpro lebih fokusnya mendidik generasi muda yang memang benar-benar mau menumbuhkan usahanya, " jelas Tri sapaan akrabnya.


Ditambahkannya, tujuan Genpro yakni melakukan konsolidasi untuk mencari solusi berbagai permasalahan usaha, misalnya seperti saat terjadi penurunan ekonomi selama pandemi ini.


"Program ini akan kita sinergikan dengan dinas, yang pertama dilakukan  mendapatkan pembinaan, dan bantuan modal usaha,  karena kita tahu banyak yang berdampak pada saat ini. Kedua kita sepakat membuat  GMB atau Genpro Monitoring Bisnis, mengajak teman-teman internal  Genpro untuk menggunakan aplikasi muslim life, yang bekerjasama dengan kita. Di sini bisa kita buat 1000 konten pembelajaran bisnis, " papar Tri yang juga pengusaha aplikasi start up Moslem.


Harapannya, semua teman Genpro agar usahanya tumbuh dan berkembang, terutama yang sudah recovery mengikuti pembinaan dari internal Genpro sehingga ke depan lebih bagus.


"Sebagai komunitas pengusaha Genpro memberikan pembinaan pada usaha-usaha yang ada di Aceh, " demikian ujarnya.


Soraya


Komentar

Tampilkan

Terkini