Kunker Ke Polres Aceh Selatan dan Cek Posko PPKM Mikro, Kapolda Aceh Bagi Buku Untuk Anak

Sabtu, 29 Mei 2021, Mei 29, 2021 WIB Last Updated 2021-05-29T03:04:17Z


 





Tapaktuan - Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si mengatakan disela-sela kunjungan kerja Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M Phil, ke Polres Aceh Selatan dan melakukan pengecekan ke Posko PPKM Mikro di Desa Tepi Air Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan pada Jum'at (28/5/21), menyempatkan diri untuk membagi buku kepada anak-anak.


Demikian kata Kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si, dalam siaran persnya yang diterima media ini 


" Kapolda membagi buku kepada anak-anak adalah upaya untuk mencerdaskan anak-anak yang merupakan generasi emas Aceh di masa depan," sambung Kabid Humas. 


" Selain itu, dengan sering Kapolda Aceh membagi-bagikan buku kepada anak-anak, sehingga Kapolda Aceh sangat familiar di kalangan anak-anak di Provinsi Aceh ini, " sebutnya.


Kapolda dalam kunker,  didampingi Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Drs  H Agus Sarjito dan sejumlah pejabat utama Polda Aceh lainnya, katanya.



Kunjungan kerja Kapolda tersebut ke Aceh Selatan diawali dengan mengunjungi Mapolres Aceh Selatan yang disambut Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, SIK SH MH, pejabat utama Polres dan sejumlah Personel Polres Aceh Selatan lainnya serta di Mapolres Aceh Selatan, Kapolda memberi arahan kepada personel Polres Aceh Selatan, jelasnya. 


Kemudian meninjau, dan melakukan pengecekan Posko PPKM Mikro di Desa Tepi Air, Kecamatan Tapaktuan,  Aceh Selatan, dan disambut Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran dan sejumlah pejabat di daerah itu, pungkasnya.


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini