Iklan

Usai Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Massal, Wakapolda Aceh Ikuti Vicon Dengan Asops Kapolri

Senin, 28 Juni 2021, Juni 28, 2021 WIB Last Updated 2021-06-28T04:04:58Z

 




Jakarta - Seusai pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi massal serentak di jajaran Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Raden Purwadi SH mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M Phil, mengikuti video conference (vicon)  yang dipimpin Asop Kapolri dari Mabes Polri, Jakarta. 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya menyebutkan, vicon berlangsung pagi ini, Senin (28/6/21), dan Wakapolda Aceh mengikuti vicon itu di ruang vicon Mapolda Aceh. 


" Ada beberapa hal yang dibahas dalam vicon, diantaranya percepatan program vaksinasi nasional dan selanjutnya terkait dengan hasil pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 yang telah digelar secara serentak pada Sabtu (26/6/21), " jelasnya.


Wakapolda Aceh dalam kegiatan vicon itu turut didampingi Karo Ops Kombes Pol Drs H Agus Sarjito,  Kabid Dokkes Kombes Pol. drg Arios Bismark, DFM dan seorang Pamen Polda Aceh lainnya, sebutnya.


Dijelaskan lagi Kabid Humas, " Kegiatan serbuan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, masih berlangsung hingga 1 Juli mendatang".


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+