Iklan

Upacara Hari Bhayangkara Ke- 75 Digelar Secara Virtual

Kamis, 01 Juli 2021, Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T11:12:39Z

 



Banda Aceh - Upacara Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 digelar secara virtual dengan Irup Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo. 


Presiden RI memimpin upacara tersebut dari Istana Negara, Kamis (1/7/21) pagi dan didampingi Kapolri dan sejumlah pejabat negara lainnya. 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH SIK M Si dalam siaran pers singkatnya menyebutkan, dari Polda Aceh Pejabat yang mengikuti upacara secara virtual itu diantaranya Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah MT Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Raden Purwadi, SH, Kasdam IM, Kepala BNNP Aceh, Ketua DPRA, mewakili Kajati Aceh, sejumlah pejabat TNI dan istansi terkait lainnya. 


Selain itu hadir juga Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs Marzuki Ali Basyah MM dan sejumlah PJU Polda Aceh lainnya, sambungnya.


" Upacara Hari Bhayangkara ke 75 yang digelar secara virtual itu, para pejabat yang hadir di Mapolda Aceh mengikutinya dari Gedung Presisi, " sebutnya.


Sementara tema Hari Bhayangkara ke 75 ini adalah " Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, " tutup Kabid Humas. 


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini