Iklan

Kapolda Aceh Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako di Kompleks Wali Nanggroe

Kamis, 26 Agustus 2021, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T06:40:16Z

 



Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal dan pembagian bantuan sosial yang digelar di Kompleks Kantor Wali Nanggroe, Aceh Besar, Kamis (26/8)


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH SIK M Si dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, Kapolda Aceh dalam tinjauan itu melihat langsung berjalannya aktivitas vaksinasi tersebut. 


Di lokasi, turut hadir Wali Nanggroe Tgk Malik Mahmud Al-Haytar, Sekda Aceh dr Taqwalah, M Kes, anggota DPRA Darwani A. Gani, tokoh agama Tgk A Gani Isa, dan sejumlah undangan lainnya. 


Sejumlah PJU Polda Aceh, Kapolresta Banda Aceh dan sejumlah personel Polri/TNI dan instansi terkait lainnya juga hadir di area vaksin itu. 


" Hari ini animo masyarakat meningkat untuk melakukan vaksin diperkirakan mencapai lima ratusan orang, " jelasnya.


Kemudian untuk penerima vaksin itu turut dibagikan bantuan sosial berupa sembako, vitamin dan masker dari Polda Aceh, lanjutnya.


Tenaga vaksinator yang hadir dalam kegiatan yaitu sejumlah personel tenaga kesehatan dari Biddokkes Polda Aceh, TNI dan Dinkes setempat, urainya.


Di akhir tinjauan sebelum Kapolda meninggalkan lokasi itu turut melakukan foto bersama sejumlah pejabat lainnya, tuturnha.


Kegiatan vaksinasi yang digelar di Kompleks Kantor Wali Nanggroe dimulai sekira pukul 09.00 WIB hingga selesai, pungkasnya.


Sementara itu, Wali Nanggroe mengatakan, kegiatan yang digelar hari ini merupakan kerja sama Bapak Kapolda Aceh bersama Bapak Panglima Kodam IM, bekerja sama dengan Wali Nanggroe dan untuk  menyambut, dan menyokong lemerintah untuk vaksinasi massal terutama untuk Aceh. 


" Khususnya untuk Aceh, peningkatan Covid-19 ini sudah naik, jadi inilah saya rasa momen yang paling baik, kami melaksanakan kegiatan ini di gedung Wali Nanggroe dan dengan inilah, kami mengimbau untuk masyarakat Aceh, supaya berduyun-duyunlah datang ke tempat vaksinasi bukan hanya disini tapi di seluruh Aceh yang ada kegiatan ini, " imbau Wali Nanggroe. 


" Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat mengekang Covid-19 di Aceh ini, supaya kehidupan kita pulih kembali seperti sedia kala, " demikian tutup Wali Nanggroe. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+