Proyek Pemeliharaan Jalan Aceh Bisa Siap Meski Masih Proses Tender ?

Senin, 06 September 2021, September 06, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T09:46:36Z

 




Banda Aceh - Meskipun hingga September 2021 masih ada sejumlah proyek kegiatan pemeliharaan jalan dan jembatan PUPR Aceh dalam proses tender pada Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Aceh, namun dipastikan proses pekerjaan kegiatan untuk tahun 2021 bisa selesai tepat waktu.


Demikian ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Aceh Mawardi ST melalui Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan PUPR Aceh Medi Arjuna ST MT kepada media ini di Banda Aceh, pada Jumat (3/9).


"Harapannya, mudah-mudahan cuaca mendukung karena kondisi di lapangan bergantung dengan cuaca. Kalau hujan lebat tidak bisa kerja, dari situ bisa terjadi kelambatan pengerjaan, namun itu bisa disiasati, " jelasnya.


Pihaknya optimis bisa selesai dan tidak akan ada kendala berarti, walaupun tergantung dengan material aspal. "Jika aspal ready pengerjaan tidak lama, 1 bulan sudah siap, " lanjutnya 


Saat ditanya jumlah alokasi anggaran, Medi mengaku belum tahu persis karena belum final, masih ada perubahan anggaran nantinya. Menurutnya meskipun belum final, kegiatan harus tetap diteruskan dengan anggaran yang sudah diplotkan.


Soraya


Komentar

Tampilkan

Terkini