Iklan

Kantor Partai Gabthat DPD Aceh Utara Diresmikan

Jumat, 15 Oktober 2021, Oktober 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T04:19:01Z

 



Lhoksukon - Kantor Partai Gabthat Kabupaten Aceh Utara yang berada di Jalan Buah Gampong Iboh Sampoinit Kecamatan Baktiya Barat diresmikan pada Kamis  (14/10). Acara tersebut dihadiri 20 orang pimpinan DPC Partai Gabthat Aceh Utara dan Wakil Ketua DPP Partai Gabthat Tgk Mahlil,  mewakili  Ketua DPP Partai Gabthat Abi Lampisang yang berhalangan hadir 


Tampak Bendera Partai Gabthat berkibar di depan Kantor Partai Gabthat Aceh Utara. Pengibaran bendara lambang kalimah tauhid, diiringi azan dan disaksikan sejumlah Dewan Pengurus Daerah, dan Dewan Pengurus Willayah Kabupaten Aceh Utara


Ketua DPD Partai Gabthat Kabupaten Aceh Utara, Tgk Ilyas Puteh mengatakan, keberadaan Partai Gabthat di Aceh untuk penyelamatan umat Islam dan memperjuangkan agama Islam.


“Partai Gabthat berdiri di tengah-tengah umat Islam. Visi dan misinya untuk menyelamatkan umat dan agama Islam. Partai Gabthat terbuka untuk umum baik untuk pengurus di tingkat kabupaten dan kota, hingga ke Kecamatan,” jelasnya.


Partai Gabthat merupakan singkatan dari Geunerasi Aceh Beusaboh Tha'at dan Taqwa, bersifat cinta agama dan ulama. Selain itu, Partai Gabthat juga terbuka untuk semua kalangan, lanjutnya.


Ditambahkannya, melalui Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gabthat Nomor 002/SK/DPP-Gabthat/VI/2021 Tanggal 5 Juni 2021 menyebutkan susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gabthat Kabupaten Aceh Utara Periode 2021-2026.


Adapun susunan pengurus sebagai berikut Penasehat H Muhammad Kasem, Ketua Tgk Ilyas Puteh, Wakil Ketua Nurzidan Alfahmi, Sekretaris Amriadi, Wakil Sekretaris Makri, Bendahara Aminah, Wakil Bendahara I Asmaul Husna, dan Wakil Bendahara II Yusra.


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+