Iklan

Partai Gabthat Kota Banda Aceh Gelar Musda Bersama 9 Pengurus DPC

Sabtu, 02 Oktober 2021, Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T06:04:21Z

 



Banda Aceh - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gabthat Kota Banda Aceh mengadakan Musda bersama 9 pengurus tingkat kecamatan atau Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Acara tersebut diselenggarakan di  Balai Besar Makam Syiah Kuala, Banda Aceh pada Jumat malam, 1 Oktober 2021.


Ketua DPD Partai Gabthat Kota Banda Aceh Tgk Ridwan M Nur menjelaskan agenda Musda yakni dalam rangka persiapan dan percepatan evaluasi, dan verifikasi faktual oleh KIP Banda Aceh, juga sekaligus melakukan serah terima SK pengurus DPC 9 kecamatan.


Tgk Ridwan M Nur atau akrab disapa Abuya Ilie mengatakan, Partai Gabthat yang disingkat dengan Geunerasi Aceh Peusaboh Tha'at dan Taqwa, bersifat cinta agama dan ulama siap bersaing pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.


"Kami dari DPD Partai Gabthat Kota Banda Aceh sudah siap dengan struktur pengurus, dan siap bersaing pada Pemilu 2024 nanti. Saat ini kami sedang mempersiapkan kader-kader terbaik yang bakal diusung, " paparnya.


Ditambahkannya, adapun yang menerima SK untuk 9 DPC adalah sebagai berikut Ketua DPC Kuta Alam Ardi Lasmi, Ketua DPC Syiah Kuala Mahfudh, Ketua DPC Ulee Kareng Ali Akbar, Ketua DPC Jaya Baru Muslem Abdurrahman, Ketua DPC Lueng Bata Yuliadi, Ketua DPC Kuta Raja Fakhrurrazi, DPC Baiturrahman Saiful Bahri, Ketua DPC Banda Raya Agus Salem dan Ketua DPC Meuraxa Amiruddin.


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini