Iklan

Shinta Ayu Optimis Membuka Usaha Meski Masih Dilanda Covid-19

Rabu, 06 Oktober 2021, Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T09:40:42Z

 



Banda Aceh - Saat ini Banda Aceh masih harus tunduk pada peraturan PPKM karena pandemi Covid-19. Meski demikian roda kehidupan tetap berjalan. Seperti yang dialami Shinta Ayu yang baru menyelesaikan kuliah, harus segera bekerja untuk mengisi aktivitasnya.


Sulitnya mencari pekerjaan membuat Shinta memilih untuk berwirausaha. Dengan dukungan modal dan ruko dari orang tua, dia mulai melakukan launching usahanya dengan nama Shinta Ayu Beauty & Fashion di Banda Aceh, pada Selasa (05/10).


"Alasan memilih usaha beauty dan fashion karena passion saya memang di bidang ini. Target pasar kita anak muda, makanya harga barang-barang yang ditawarkan sangat terjangkau. Dari kisaran harga Rp 3.000 hingga Rp 250.000 untuk busana, " jelas alumnus D3 Manajemen Pemasaran Telkom University Bandung ini.


Ditambahkannya, sejumlah barang-barang yang ditawarkan di tokonya dari aneka  asesoris, produk kecantikan, dan berbagai macam model pakaian wanita.


"Saya optimis usaha ini bisa berjalan karena produk yang ditawarkan sangat terjangkau. Semoga usaha ini bisa berkembang dan bertahan " demikian pungkasnya.


Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini