Iklan

Mendagri Tinjau Lokasi Vaksin BACH

Selasa, 14 Desember 2021, Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T13:10:57Z

 


 

Banda Aceh - Mendagri Republik Indonesia H Muhammad Tito Karnavian berkunjung ke Aceh dalam rangka meninjau vaksin, dan Rakor dengan Forkopimda dan sejumlah pejabat di Aceh. 


Mendagri bersama rombongan mendarat di Bandara SIM pada hari ini, Selasa pagi (14/12) sekira pukul 08.30 WIB, dijemput Pejabat Forkopimda Aceh dan sejumlah pejabat lainnya saat berada di ruang VIP, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH SIK M Si, dalam keterangan tertulisnya kepada media ini.


Sejumlah Pejabat Forkopimda Aceh yang menjemput Mendagri bersama rombongan diantaranya Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH MM, mewakili Pangdam IM dan sejumlah pejabat lainnya termasuk Sekda Aceh dr Taqwalah, M Kes, sambungnya. 


" Seusai rehat sebentar di ruang VIP Bandara SIM, kemudian sekira pukul 09.00 WIB, Mendagri bersama rombongan yang diiringi Pejabat di Aceh langsung bergerak menuju ke Kota Banda Aceh untuk meninjau lokasi Vaksin di BACH, " sebutnya.


Selanjutnya, setelah tiba di BACH, Mendagri sudah disambut sejumlah pejabat di Aceh lainnya diantaranya ada Wakapolda Aceh Brigjen Pol Dr Drs H Agus Kurniady Sutisna, MM, MM, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs Marzuki Ali Basyah, MM, dan sejumlah PJU Polda Aceh lainnya, katanya. 


Di lokasi vaksin di Gedung BACH, Mendagri melihat berjalannya kegiatan vaksinasi dan juga berdialog dengan sejumlah masyarakat penerima vaksin, demikan pungkas Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+