Iklan

Ditlantas Polda Aceh Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Ulee Lheu

Sabtu, 30 April 2022, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T05:02:49Z

 



Banda Aceh - Arus mudik lebaran tahun 2022 ini via pelabuhan Ulee Lheu, Banda Aceh, dipantau  sejumlah Personel Ditlantas Polda Aceh pada Jum'at sore (29/4)


Demikian penjelasan Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani, SIK MH dalam keterangan tertulisnya yang diterima media ini.


Dalam pengecekan tersebut,  Personel Ditlantas Polda Aceh dipimpin Wadirlantas, sebut Dirlantas. 


"Pengecekan arus mudik di Pelabuhan Ulee Lheu untuk memastikan keamanan, dan kenyamanan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik via laut hingga sampai di tujuan, " jelasnya.


Selain itu, Personel Ditlantas yang melaksanakan tugas dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2022, juga mengimbau masyarakat yang mudik agar tetap mematuhi prokes Covid-19 lanjutnya.


"Selanjutnya rangkaian tugas yang dilakukan Personel Ditlantas adalah memberikan arahan kepada petugas di pos pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2022.  Melakukan koordinasi dengan kepala dan petugas Pelabuhan Ulee Lheue, mengatur arus lalu lintas di sekitar parkir, pintu masuk dan keluar pelabuhan serta mengecek barang-barang yang masuk kapal, " demikian tutup Dirlantas. 


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini