Kapolres Bireuen Tinjau Pos Pengamanan Lebaran 2022

Minggu, 01 Mei 2022, Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T05:35:21Z

 



Bireuen - Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK MH  meninjau sejumlah pos pengamanan Lebaran 2022 di wilayah hukum Polres Bireuen, pada Sabtu (30/4).


Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH SIK M Si, dalam keterangan tertulisnya, berdasarkan informasi yang diterima menjelaskan, pada hari ini Kapolres Bireuen didampingi sejumlah PJU jajarannya meninjau pos pengamanan Lebaran 2022 di sejumlah lokasi di wilayahnya. 


" Peninjauan dalam rangka melaksanakan tugas Operasi Ketupat Seulawah 2022 untuk mengecek kesiapan petugas, dan sarana pendukung untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang melakukan mudik Lebaran, " jelasnya.


Di pos pengamanan, Kapolres juga turut memberikan arahan kepada petugas gabungan serta mengecek perangkat administrasi, lanjutnya.


Kapolres Bireuen juga berpesan kepada petugas, dalam melaksanakan tugas tersebut agar tetap juga menjaga kesehatan diri sendiri, karena dengan kondisi tubuh prima tentu akan dapat melaksanakan tugas dengan baik, demikian tutup Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+