Iklan

Kapolres Simeulue Beri Bingkisan Untuk Anak-Anak Saat Cek Penumpang Kapal Teluk Sinabang

Minggu, 01 Mei 2022, Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-02T04:23:34Z

 



Simeulue - Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, SH MH memberikan bingkisan kepada sejumlah anak-anak penumpang Kapal Teluk Sinabang rute perjalanan Sinabang -Labuhan Haji. 


Pemberian bingkisan kepada anak-anak penumpang kapal tersebut dilakukan Kapolres Simeulue saat mengecek masyarakat mudik dengan menumpangi Kapal Teluk Sinabang, pada Sabtu malam (30/4), ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH SIK M Si dalam keterangan tertulisnya yang diterima media ini pada Minggu (1/5).


" Pengecekan kapal  dilakukan Kapolres Simeulue dalam rangka melaksanakan tugas Operasi Ketupat Seulawah 2022, dan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang melaksanakan mudik Hari Raya Idul Fitri 1443H, " urainya. 


Dalam momen tersebut, Kapolres Simeulue juga membagikan bingkisan kepada sejumlah anak - anak penumpang yang ada di atas Kapal Teluk Sinabang. Hal itu dilakukannya demi kenyamanan anak-anak sepanjang perjalanan di kapal, lanjutnya.


"Kapolres Simeulue juga mengimbau penumpang kapal agar tetap mematuhi peraturan di kapal selama dalam perjalanan pelayaran dari Simeuleu ke Labuhan Haji, " sebutnya.


Kapolres Simeulue mengecek kapal turut didampingi para PJU Polres Simeulue, Kepala Dishub Kabupaten Simeulue, anggota Lanal  serta Kapten Kapal Teluk Sinabang, demikian tutup Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+