Iklan

Polisi Turun Ke TKP Penemuan 2 Mortir di Aceh Tenggara

Selasa, 17 Mei 2022, Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T12:56:23Z


Kutacane - Seorang petani di Aceh Tenggara telah menemukan 2 buah mortir di pinggir sungai Desa Simpur Dusun Titikering Kecamatan Ketambe, pada Selasa (17/5/22).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH SIK M Si menyebutkan, berdasarkan laporan dari Polres Aceh Tenggara bahwa 2 buah mortir ditemukan sekira pukul 09.00 WIB oleh seorang petani berinisial MA (49), yang juga warga setempat. 


" Setelah menemukan 2 buah mortir, petani tersebut langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Pospol Ketambe dan Polisi pun segera turun ke TKP, " jelasnya.


Selanjutnya Polisi Pospol Ketambe melaporkan peristiwa penemuan 2 buah mortir itu ke Kapolsek Badar, dan sekira pukul 14.20 Wakapolres Aceh Tenggara bersama sejumlah personel jajarannya, juga turun ke TKP dan langsung memasang garis Polisi, sambungnya.


Lokasi penemuan 2 buah mortir itu kini sudah diamankan pihak Kepolisian Aceh Tenggara, sambil menunggu datangnya tim Jihandak dari Satbrimob Polda Aceh, lanjutnya.


Perkiraan sementara, 2 buah mortir yang ditemukan itu merupakan sisa perang pada masa penjajahan Belanda, tutup Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini